Light Novel Tensura Volume 10 Part 2: Diablo Merekrut Ribuan Bawahan Bangsa Iblis

Animation26 Dilihat

Pada kesempatan kali ini, Sampean akan melanjutkan Pembahasan alur cerita light novel Tensura volume 10 part 2. Jika kalian belum membaca part sebelumnya, kalian bisa membacanya terlebih dahulu link di bawah.

Di sini kita akan diperlihatkan Diablo sang Primordial Hitam “Noir” yang ingin merekrut beberapa bawahan untuk menggantikan tugas-tugas sepele seperti halnya menghancurkan negara. Dan langsung saja, tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai.

Tensura Volume 10 Part 2

Sebelumnya, Mjöllmile telah memberikan usulan yang sangat mengajutkan. Demi menarik perhatian para bangsawan yang serakah, Mjöllmile berniat memberikan hadiah 100 koin emas bintang bagi siapapun yang berhasil menaklukan lantai 100 labirin. Dan tentunya, ini membuat Rimuru, Ramiris, dan yang lainnya sangat terkejut.

100 koin emas bintang adalah nominal yang sangat besar. Karena boss lantai 100 labirin, Labirin adalah Veldora, Mjöllmile percaya bahwa tak mungkin ada petualang yang berhasil mengalahkannya. Meskipun Rimuru sedikit terkejut ketika mendengar nominalnya, tapi setelah memikirkannya dengan tenang, Rimuru pun akan menyetujunya.

Rimuru kemudian akan menyerahkan masalah pengiklanan tersebut kepada Mjöllmile. Dengan adanya berbagai macam penyesuaian labirin, Rimuru berharap akan ada lebih banyak penantang yang dapat menghibur. Dengan demikian, rapat darurat pun telah berakhir.

Dan setelah beberapa hari pembukaan labirin, para penantang baru mulai berlatih di lantai pertama. Bahkan ada beberapa petualang dari asosiasi kebebasan yang berhasil sampai ke lantai delapan. Di antara mereka ada banyak petualang yang terampil yang dikontrak oleh para bangsawan.

Para petualang dari asosiasi kebebasan ini sungguh berbeda. Tak hanya terbiasa melawan monster, tapi mereka juga memiliki kemampuan eksplorasi yang cukup terampil. Dengan begitu, mereka dapat menjelajahi labirin tanpa tersesat.

Bahkan pada saat itu, Rimuru juga melihat seorang pengguna roh yang mampu berkomunikasi dengan roh angin dan bumi. Dengan kemampuan itu, mereka bisa mendapatkan informasi area labirin dengan mudah. Ya, nama parti mereka adalah Green Rebellion.

Populartas mereka bahkan dapat menyaingi Party The Shining yang dipimpin Masayuki. Dan tampaknya, dengan adanya perubahan labirin tersebut, banyak petualang hebat yang tertarik untuk menaklukkan labirin tempes.

Beberapa petualang kaya bahkan telah menyewa penginapan yang tersedia di labirin. Jumlah penantang labirin pun meningkat besar. Melihat kemajuan labirin tersebut, Rimuru dan yang lainnya pun sangat puas.

Singkat cerita, 10 hari pun telah berlalu. Sion saat ini telah memberikan hasil laporan Mjöllmile kepada Rimuru sama. Itu adalah laporan mengenai kemajuan labirin baru-baru ini yang sangat menguntungkan dari sektor manapun.

Dengan banyaknya petualang dari berbagai negara yang berkunjung ke tempes, tentu itu juga memberikan keuntungan bagi para pedagang di sini. Di satu sisi, Diablo kemudian menuangkan teh hitam untuk Rimuru sama sambil berkata.

Tampaknya semuanya telah berjalan seperti yang diprediksi Rimuru sama. Rimuru pun mengangguk setuju sambil menyeruput teh hitam tersebut. Dan pada saat itu, Rimuru tiba-tiba sadar bahwa Diablo belum memberikan hadiah kepada Diablo atas pencapaiannya dalam penaklukan negara Falmuth.

Diablo bahkan juga sudah banyak membantu dalam menyelesaikan tugas-tugas di sini. Namun di sini Diablo mengatakan bahwa dia hanya ingin membantu Rimuru sama. Diablo tak mengharapkan sebuah hadiah apapun. Meskipun Diablo mengatakan itu, Rimuru tetap ingin memberikan hadiah sebagai ucapan apresiasi atas pencapaian Diablo.

Diablo Merekrut Ribuan Bawahan Bangsa Iblis

Tensura Volume 10 Part 2: Diablo Merekrut Ribuan Bawahan Bangsa Iblis

Rimuru bahkan telah memberikan hadiah kepada Hakuro, Gopta, dan yang lainnya atas pencapaian mereka. Karena Rimuru sama bersikeras untuk memberikan hadiah kepada Diablo, Diablo pun akhirnya mengungkapkan permintaannya kepada Rimuru sama.

Yah, Diablo kemudian meminta izin kepada Rimuru sama untuk merekrut beberapa bawahan untuk membantu mengelola berbagai tugas.

Rimuru menjawab, hmmm, maksudmu tugas seperti menyiapkan teh dan barang-barang yah? Rimuru merasa jika Diablo mungkin benci mencari pesuruh. Tapi itu memang masuk akal sih. Mengapa iblis kuat seperti Diablo bersedia menyajikan teh untuk slime seperti ku, ya kan? Bahkan aku merasa jika itu memang aneh, gumam Rimuru.

Namun betapa mengejutkannya, Diablo tersenyum dan mengatakan bahwa ia ingin merekrut beberapa bawahan untuk menangani tugas-tugas seperti seperti menghancurkan negara atau menguasai negara. Dengan cara ini, aku bisa selalu berada di sisi Rimuru sama.

Dan tentunya, Rimuru yang mendengar itu pun sangat terkejut. Hoi hoi hoi, bagaimana mungkin menghancurkan negara adalah hal sepele? Itu seharusnya terdengar seperti masalah yang sangat penting. Rimuru benar-benar sudah tak mengerti apa isi pikiran Diablo.

Tapi ya sudahlah, Rimuru kemudian bertanya apakah Diablo memerlukan dana untuk merekrut seseorang?

Namun Diablo menjawab bahwa mereka tak tertarik dengan hal-hal seperti uang yang mereka butuhkan hanyalah tubuh untuk mereka miliki. Rimuru yang mendengar itu pun mulai mengerti sosok yang ingin Diablo rekrut adalah Ras Iblis. Karena Rimuru tak mungkin menyiapkan mayat manusia seperti saat Rimuru memanggil Diablo, Rimuru kemudian menawarkan tubuh buatan seperti halnya Beretta.

Diablo menjawab bahwa itu saja sudah cukup. Jika Rimuru sama memberi mereka tubuh buatan, aku yakin mereka semua akan dengan senang hati menjanjikan kesetiaan mereka kepada Rimuru sama. Ucap Diablo tanpa sedikitpun keraguan.

Dan ngomong-ngomong, berapa banyak bawahan yang ingin kau rekrut Diablo, tanya Rimuru. Rimuru merasa, Diablo mungkin akan merekrut lebih dari satu orang. Namun betapa mengejutkannya,

Diablo menjawab bahwa ia akan merekrut tak akan lebih dari seribu orang. Dan tentunya, Rimuru yang mendengar itu pun sangat terkejut. Jika mereka semua adalah Iblis, Rimuru tak tahu betapa kuatnya mereka. Dan pertanyaannya, bagaimana cara Diablo merekrut mereka?

Apakah kau mencoba memulai perang sendirian dengan mereka? Tanya Rimuru.

Diablo dengan santai menjawab. Kufufufufu. Aku tak berpikir mereka akan berani melawanku. Meskipun ada dari mereka yang ingin mencoba melawanku, itu tak akan menjadi perjuangan sulit untukku.

Dari mana orang ini mendapatkan kepercayaan diri seperti itu, gumam Rimuru yang sedikit tak percaya. Rimuru kemudian bertanya, apakah Diablo akan baik-baik saja? Diablo pun tersenyum dan menjawab, itu bukan masalah Rimuru sama. Rimuru bergumam, hmmm…

Diablo mungkin sebenarnya lebih kuat dariku. Jika seorang seperti dia mengatakan itu tak apa, maka aku tak akan menyangkalnya lagi. Rimuru kemudian berkata, baiklah, kalau begitu aku akan menyiapkan seribu tubuh buatan untukmu dan ingatlah untuk selalu berhati-hati.

Diablo kemudian menunduk dan berkata, dimengerti Rimuru sama, tolong izinkan aku untuk pergi dari sisi Rimuru sama untuk sementara. Diablo pun berpamitan dengan cara dramatis kepada Rimuru sama, dan segera pergi.

Parti pahlawan Masayuki Menembus Labirin Lantai 30

Tensura Volume 10 Part 4: Rimuru Bertemu Party Masayuki 

Singkat cerita, hari-hari pun telah berlalu. Dan pada akhirnya, ada seseorang yang berhasil menembus lantai 30 labirin. Yah, mereka adalah Parti pahlawan Masayuki yang berhasil mengalahkan bos lantai 30 labirin, Crazy Orgi King, dan 5 bawahannya.

Raja Orgi adalah monster peringkat B+, dan masing-masing bawahannya dengan peringkat B. Konon katanya, monster peringkat B sudah mampu menghancurkan sebuah desa kecil ke ambang kepunahan.

Namun meskipun begitu, parti Masayuki berhasil mengalahkannya dengan sedikit kesulitan. Pencapaian mereka telah disiarkan secara umum, dan tentunya banyak masyarakat yang memberikan sorakan kepada Masayuki. Masayuki, Masayuki, jeng jeng, jeng jeng.

Ketenaran Masayuki pun terus meningkat, bahkan popularitasnya jauh melebihi batasannya. Dan tentunya, ini merupakan hal positif untuk mempromosikan labirin tempes ini.

Dan pada saat ini, Rimuru bersama Masayuki, Miyormile, Ramiris, dan Veldora telah berkumpul di ruang konferensi dalam labirin. Melihat ketenaran Masayuki baru-baru ini, Rimuru pun menggoda Masayuki dengan berkata,

Kukukuku, kamu sepertinya sangat populer, pahlawan Masayuki-san.

Bahkan Myormel juga dengan jujur, memuji pahlawan Masayuki. Masayuki yang mendengar itu pun sedikit frustasi. Meskipun Masayuki sangat populer, tapi bagi Masayuki itu adalah sebuah masalah untuknya.

Masayuki mengatakan, bahkan sejujurnya aku nyaris tak melakukan apa-apa untuk mengalahkan boss lantai 30 tersebut.

Namun Myormel malah menganggap jika Masayuki sangatlah rendah hati. Dan tampaknya, Myormel telah terkena pasif dari skill The Chosen One Masayuki.

Rimuru kemudian bertanya kepada Masayuki, bahwa seharusnya, parti Masayuki akan mendapatkan peti emas yang berisi barang langka dari lantai 30 tersebut.

Masayuki kemudian menunjukkan bahwa ia telah mendapatkan sebuah armor orge grievous. Mendengar itu, Rimuru mengatakan bahwa armor dari seri orge dibuat dari magistil yang dicampur dengan sisi carry disc, sehingga itu memiliki efek ketahanan sihir yang cukup kuat.

Armor itu akan sangat berguna ketika kalian melawan boss lantai 40 labirin, Ular Tempest Poison Brutes. Masayuki yang mendengar itu pun sering kagum dengan harta karun yang ia temukan tersebut.

Dan mereka pun terus berbicang-bincang dalam membahas progress labirin ini. Sehingga cerita, pada saat itu, Rimuru meminta kepada Ramiris untuk menyiapkan sebuah fasilitas pengembangan untuk dirinya.

Mendengar itu, Ramiris pun sangat tertarik dengan apa yang ingin Rimuru buat. Karena seperti yang Ramiris tahu, Rimuru selama ini telah membuat hal-hal aneh yang sangat menarik.

Rimuru kemudian mengatakan bahwa ia ingin membuat tubuh buatan seperti yang digunakan Beretta dan saudara perempuan Tranny. Ya, Rimuru berniat untuk segera menyiapkan tubuh buatan yang diminta Diablo. Karena jumlahnya sekitar seribu, tak mungkin untuk membuatnya dengan tangan secara manual.

Rimuru ingin membuat fasilitas yang mau membuat tubuh buatan tersebut secara masal. Dan selain itu, Rimuru juga berencana untuk membuat banyak hal yang ingin Rimuru coba.

Setelah mendengar itu, Ramiris pun menyetujui permintaan Rimuru. Ramiris akan membuatkan sebuah fasilitas pengembangan tersebut di lantai 100 Labirin. Dan apakah yang akan terjadi selanjutnya?

Mari kita lanjut di part selanjutnya. Dan jika ada kesalahan dalam pembahasan, Sampean mohon maaf. Dan sekian untuk pembahasan kali ini….

Yang Mau Download File Light Novelnya: Light Novel Tensura Volume 10

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *